Review Running Man 302 (Variety Show - 2016) - Korea Cantik

Review Film & Drama Korea

Review Running Man 302 (Variety Show - 2016)

Review Running Man 302 (Variety Show - 2016) - Ini merupakan review Running Man Episode 302. Berisi spoiler, sinopsis dan review Running Man Ep 302 secara umum. Jadi buat yang belum nonton harap jangan baca sinopsis Running Man 302 ini kalau tidak ingin spoilernya bocor.

Sejak Running Man telah diambil alih oleh PD barunya, permainan Name Tag sempat hilang dan telah ditiadakan, namun kabar bahagianya sang PD baru akhirnya mengembalikan permainan cabut name tag tersebut setelah banyak permintaan dari para penggemar untuk kembalikan permainan itu.

Dalam episode kali ini, para member dan bintang tamu dibagi menjadi dua tim. Dan setiap tim harus menemukan bahan makanan yang tersimpan didalam nametag dari rivalnya.

Dalam menyelesaikan misinya menemukan makanan itu, setiap tim harus berjuang dan mencabut nametag lawan, karena di balik nametag itu ada bahan makanan untuk membuat hidangan sebagai misi.

Namun, dari setiap nametag yang ada tak semuanya memiliki bahan yang dibutuhkan. Karena dari beberapa nametag yang ditampilkan akan ada bahan-bahan makanan zonk dan merugikan seperti bom lada. Bahayanya, jika salah satu tim menemukan bahan merugikan tersebut, makan seluruh tim harus gagal dalam menyelesaikan misinya itu.

Permainan cabut nametag itu telah diadakan dalam sebuah museum, dan dari setiap tim harus menentukan petunjuk disebuah kotak makan siang yang telah disembunyikan. Dalam petunjuk rahasia itu, akan ada jawaban terkait bahan makanan yang merugikan dan sekaligus yang merusak misi mereka.

Sementara itu, tim ini dibagi menjadi dua yaitu tim biru dan tim putih. Dalam tim biru telah diisi oleh Yoo Jae Suk, Gary, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Momo Chaeyoung, Nayeon, Sana, dan Jihyo. Sedangkan tim putih diantaranya Yeo Jin Goo, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa, Tzuyu, Dahyun, Mina dan Jungyeon.

Dalam tim putih ada beberapa anggota yang sangat aktif dan cepat yakni Yeo Jin Goo dan Dahyun, bagaimana tidak, mereka telah dengan cepat mengumpulkan beberapa petunjuk terkait nametag yang akan merugikan tim. Menurut keduanya, bahan zonk yang merugikan tim itu telah diberikan dalam nametag pria. Tak lama setelah menyebutkan petunjuk itu, Yee Jin Goo tiba-tiba saja kaget ketika melihat battle cabut nametag yang tengah terjadi antara member TWICE dihadapannya.

Kesimpulan Review Running Man Episode 302 :
  • Episode yang lebih seru daripada episode 301 kemarin menurut saya. Member dibagian awal disediakan breakfast dengan beragam menu, dan mereka harus ngumpulin semua bahan makanan yang ada di breakfasr yang mereka makan dari berbagai macam lokasi.
  • Final misinya konsepnya unik, salah satu member di tiap tim ada yang jadi “pepper bomb” yang mana kalau nametagnya dilepas, orang yang ngelepas dan seluruh anggota timnya otomatis out.
  • Bersatunya lagi 3 orang unlucky dalam 1 tim yang bikin episode ini menghibur, trio YJS, LKS dan JSJ ini selalu sukses bikin “pecah” di beberapa episode terakhir kalau dalam 1 tim.
Cast Running Man 302 (Variety Show - 2016):
Yoo Jae Suk
Kim Jong Kook
Ji Suk Jin
Kang Gary
Ha Ha
Song Ji Hyo
Lee Kwang Soo

Guest Running Man 302 (Variety Show - 2016):
Twice
Yeo Jin Goo

Info Running Man 302 (Variety Show - 2016):
Show: Running Man
Judul: Dangerous Table
Aired on: 05/06/2016

Foto Running Man 302 (Variety Show - 2016):
Review Running Man 302 (Variety Show - 2016)
Review Running Man 302 (Variety Show - 2016)
Link Download Running Man 302 (Variety Show - 2016):

Review Running Man 302 (Variety Show - 2016) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: angga wahyu