Review Running Man 304 (Variety Show - 2016) - Korea Cantik

Review Film & Drama Korea

Review Running Man 304 (Variety Show - 2016)

Review Running Man 304 (Variety Show - 2016) - Ini merupakan review Running Man Episode 304. Berisi spoiler, sinopsis dan review Running Man Ep 304 secara umum. Jadi buat yang belum nonton harap jangan baca sinopsis Running Man 304 ini kalau tidak ingin spoilernya bocor.

Dalam episode terbaru Running Man yang disiarkan pada tanggal 19 Juni lalu, mereka telah mendatangkan bintang tamu dari para pemeran drama “Doctors” yang telah resmi ditayangkan, diantaranya Park Shin Hye, Lee Seung Kyung, Yoon Kyung Sang dan Kim Min Suk.


Menariknya, diawal pembukaan acara PD Running Man bertanya kepada seluruh member terkait bintang tamu hari ini, siapakah yang akan menjadi bintang tamu, lalu Yoo Jae Suk langsung segera menjawabnya dan mengarahkan kepada Lee Kwang Soo, dia berkata, “Yea, gadis yang pernah Kwang Soo coba untuk memulai sesuatu dengannya, tapi tidak berhasil…,” ungkap Jae Suk yang mengacu pada aktris cantik Lee Sung Kyung.

Tak berhenti sampai disitu saja, Yoo Jae Suk pun kembali melanjutkannya dengan mengatakan “Ada juga Seo Hyun Jin,” yang merupakan bintang tamu yang juga sempat didekati oleh Lee Kwang Soo tapi gagal.

“Namun yang menariknya adalah wanita-wanita ini memiliki sesuatu dengan Lee Kwang Soo, tapi itu tak akan mudah. Setelah melewati (beberapa misi) tanpa gagal, mereka akan mendapatkan hadiah,” seru Jae Suk.

Kesimpulan Review Running Man Episode 304 :
  • 10-15 menit awal masih lanjutan episode sebelumnya aja sih.
  • nah eps barunya misinya ada 3 ratu, salah satu dari 3 orang ini adalah “real queen”. Jadi tugas member-member yang cowok adalah menangin ratu yang mereka anggap asli dan menghindar dari hukuman di akhir. Tiap selesai game, akan ada hint yang dikasih tentang siapa sih queen yang asli.
  • final gamenya mereka dikasih kesempatan buat bertukar tim dan milih ratu yang lain, bahkan disini disediain room buat betraying. Ada hint yang sangat jelas soal siapa queen yang asli tapi kalau udah tahu soal hint ini mereka yang ngebaca mau nggak mau harus pindah tim terlepas ratu yang mereka itu pilih salah.
  • momen kocaknya adalah JSJ dan Gary yang udah kode-kodean buat ke betraying room dan sampai rebutan segala, orang yang gak pernah diduga berkhianat malah berkhianat lol dan ditutup oleh ending kocak LKS & YJS
Cast Running Man 304 (Variety Show - 2016):
Yoo Jae Suk
Kim Jong Kook
Ji Suk Jin
Kang Gary
Ha Ha
Song Ji Hyo
Lee Kwang Soo

Guest Running Man 304 (Variety Show - 2016):
Park Shin Hye
Lee Seung Kyung
Yoon Kyung Sang
Kim Min Suk

Info Running Man 304 (Variety Show - 2016):
Show: Running Man
Judul: Oh My Queen
Aired on: 19/06/2016

Foto Running Man 304 (Variety Show - 2016):
Review Running Man 304 (Variety Show - 2016)
Review Running Man 304 (Variety Show - 2016)
Link Download Running Man 304 (Variety Show - 2016):

Review Running Man 304 (Variety Show - 2016) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: angga wahyu