Review Running Man 303 (Variety Show - 2016) - Korea Cantik

Review Film & Drama Korea

Review Running Man 303 (Variety Show - 2016)

Review Running Man 303 (Variety Show - 2016) - Ini merupakan review Running Man Episode 303. Berisi spoiler, sinopsis dan review Running Man Ep 303 secara umum. Jadi buat yang belum nonton harap jangan baca sinopsis Running Man 303 ini kalau tidak ingin spoilernya bocor.

Dalam episode terbaru variety show populer Running Man yang ditayangkan pada tanggal 12 Juni kemarin, para anggota Running Man akan dikejar oleh tim pelacak.

Selama episode berlangsung, salah satu anggota RM Lee Kwang Soo akan dilacak oleh seorang aktris Han Ye Ri. dalam episode ini Lee Kwang Soo harus berhasil meloloskan diri demi menyelamatkan name tag nya.

Namun, sayangnya Han Ye Ri pun berhasil mendorong Lee Kwang Soo ke sudut dan langsung meminta nametag nya. Seraya tak ingin memberikan nametagnya, Lee Kwang Soo pun mengeluarkan akal liciknya dan lalu mengalihkan perhatiannya dengan melakukan sebuah kesepakatan besar, yang dimana dirinya akan memberikan kepada sang aktris untuk semua petunjuk dari misi yang telah dia kumpulkan.


Ketika melihat Han Ye Ri sedikit bingung, dan disaat itulah Lee Kwang Soo memanfaatkan momen dan langsung melarikan diri, saat tergesa-gesa melarikan diri, Lee Kwang Soo pun akhirnya masuk kedalam kamar kecil.


Melihat Kwang Soo didalam kamar mandi, Han Ye Ri pun langsung mengatakan kepadanya untuk keluar dari sana.

“Kamu harus pergi keluar. Apakah kau tidak malu? Ini adalah kamar kecil wanita,” dan Han Ye Rin pun kembali berhasil memikat Lee Kwang Soo untuk luar. Namun, sayangnya Han Ye Ri harus lagi-lagi kehilangan Lee Kwang Soo karena melarikan diri.

Kesimpulan Review Running Man Episode 303 :
  • Guest alias tamu Running Man episode 303 terdiri dari : Ahn Sung – ki, Han Ye- ri, Jo Jin – woong, dan Kwon Yul.
  • Para member dipilih opsi buat ngebuka kotak di depan mereka, tapi kalau dibuka mereka akan diburu oleh para hunters. Dan mereka harus ngedapetin hadiah uangnya, tapi kalau mereka gagal dan dieliminasi hunters mereka harus ngebayar punishment sebanyak uang hadiahnya.
  • Tiap ngejalanin misi dan berhasil mereka akan dapet hint, dan member yang dieliminasi hunters akan join ke tim hunters. Pusat perhatiannya masih ada di trio unlucky & aksi jeniusnya HaHa dengan GPS.
Cast Running Man 303 (Variety Show - 2016):
Yoo Jae Suk
Kim Jong Kook
Ji Suk Jin
Kang Gary
Ha Ha
Song Ji Hyo
Lee Kwang Soo

Guest Running Man 303 (Variety Show - 2016):
Ahn Sung – ki
Han Ye- ri
Jo Jin – woong
Kwon Yul.

Info Running Man 303 (Variety Show - 2016):
Show: Running Man
Judul: RunningMan Hunting
Aired on: 12/06/2016

Foto Running Man 303 (Variety Show - 2016):
Review Running Man 303 (Variety Show - 2016)
Review Running Man 303 (Variety Show - 2016)
Link Download Running Man 303 (Variety Show - 2016):

Review Running Man 303 (Variety Show - 2016) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: angga wahyu